
PEKANBARU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) beberapa waktu lalu telah melaunching mobil andalannya, New Triton.
Untuk menjajal ketangguhan mobil double cabin ini, MMKSI menggelar acara “Engineered Beyond Tough Experience” di Kota Pekanbaru, tepatnya di Lapangan Sampoerna Jalan Tuanku Tambusai Ujung, Rabu (21/8/2019).
Pada event ini konsumen berkesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New Triton dengan aktivitas test ride bersama dengan Hiroshi Masuoka Pereli legendaris juara Paris Dakar, Kazuto Koide Pereli Internasional, dan Rifat Sungkar Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia.
Bahkan untuk menjajal Mobil ini, MMKSI sudah menyiapkan lintasan yang sudah dibuat sedemikian rupa sehingga konsumen bisa merasakan akselerasi kecepatan tinggi, drifting, melompat dan berbagai keunggulan lain dari New Triton.
Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Michimasa Kono, dalam sambutannya mengatakan bahwa Triton merupakan salah satu model strategis Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dibuktikan dengan capaian posisi sebagai pemimpin pasar di kelas double cabin pick-up 4×4 dengan share lebih dari 62%.
“Kota Pekanbaru dan wilayah Riau menjadi salah satu wilayah penting untuk model Triton yang didominasi konsumen fleet di sektor perkebunan serta oil dan gas,” ucapnya.
Ia menyampaikan kehadiran model New Triton sangat ditunggu dan telah menarik perhatian masyarakat terutama pelaku di sektor industri.
“Dengan aktivitas Engineered Beyond Tough Experience di Pekanbaru, kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors untuk merasakan Iangsung dan mengeksplor New Triton yang mendapatkan berbagai pengembangan pada sisi desain, durabilitas, keandalan, kenyamanan serta peningkatan fitur sehingga dapat menjawab keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” cakap Michimasa.
Excutive General Manager of Sales and Marketing PT MMKSI, Imam Choeru Yahya, menambahkan bahwa Kota Pekanbaru dipilih sebagai salah satu lokasi penyelenggaraan acara ini dikarenakan penerimaan pasar yang luar biasa terhadap model Triton di wilayah Pekanbaru dan Riau.
“Model Triton untuk periode Januari-Juni 2019 berhasil menjadi pemimpin pasar segmen pick-up small 4×4 di wi|ayah Riau dengan pangsa pasar sebesar 66 persen yang didominasi oleh kontribusi segmen fleet,” jelasnya.
Sebagai informasi pada event ini MMKSI juga menyediakan 12 unit New Triton yang terbagi menjadi unit display, unit test ride, unit obstacle course, dan unit 4×4 challenge dari berbagai varian New Triton sebagai referensi kepada konsumen agar dapat mempelajari lebih jauh tiap varian yang sesuai kebutuhan dan preferensi penggunaan.
Bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan kendaraan, MMKSI menyediakan dealing area dengan sales person yang siap membantu memenuhi kebutuhan konsumen setia Mitsubishi Motors.