Berita

Keseruan Test Drive dengan New TRITON di Lapangan Sampoerna Pekanbaru
October 25, 2019

PEKANBARU – Distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar iven “Engineered Beyond Tough Experience” di Lapangan Sampoerna Kota Pekanbaru, Rabu (21/8/2019).

Pada iven itu PT MMKSI mengajak konsumen dan rekan media untuk menjajal produk double cabin terbaru, Mitsubishi New TRITON untuk test drive. Tiga mobil yang dikendarai tiga pebalap internasional itu melaju di medan yang setting mirip area off road itu.

Kegiatan ini merupakan acara yang ke-3 setelah sebelumnya dilaksanakan di Jakarta dan Balikpapan, serta sebagai rangkaian lanjutan dari peluncuran New Triton di Indonesia.

Konsumen berkesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New TRITON dengan aktivitas test drive bersama dengan Hiroshi Masuoka Pereli legendaris juara Paris Dakar, Kazuto Koide Pereli lnternasional, dan Rifat Sungkar Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia.

“TRITON merupakan salah satu model strategis Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dibuktikan dengan capaian posisi sebagai pemimpin pasar di kelas double cabin pick-up 4×4 dengan share lebih dari 62 persen,” kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Michimasa Kono.

Kota Pekanbaru dan wilayah Riau menjadi salah satu wilayah penting untuk model TRITON yang dominasi konsumen fleet di sektor perkebunan serta oil dan gas. Kehadiran model New TRITON sangat ditunggu dan telah menarik perhatian masyarakat terutama pelaku di sektor industri.

“Dengan aktivitas Engineered Beyond Tough Experience di Pekanbaru, kami ingin memberikan kesempatan kepada pe/anggan setia Mitsubishi Motors untuk merasakan Iangsung dan mengeksplor New TRITON yang mendapatkan berbagai pengembangan pada sisi desain, durabilitas, keandalan, kenyamanan serta peningkatan fitur sehingga dapat menjawab keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” jelasnya.

Ia menambahkan, Kota Pekanbaru dipilih sebagai salah satu lokasi penyelenggaraan kegiatan ”Engineered Beyond Tough Experience” karena penerimaan pasar yang luar biasa terhadap model TRITON di wilayah Pekanbaru dan Riau.

“Model TRITON berhasil menjadi pemimpin pasar segmen pick-up small 4×4 di wilayah Riau dengan pangsa pasar sebesar 66 persen yang didominasi oleh kontribusi segmen fleet (Januari Juni 2019),” kata dia.

Pada event ini pihaknya juga menyediakan 12 unit New TRITON yang terbagi menjadi unit display, unit test drive, unit obstacle course, dan unit 4×4 challenge dari berbagai varian New TRITON sebagai referensi kepada konsumen agar dapat mempelajari lebih jauh tiap varian yang sesuai kebutuhan dan preferensi penggunaan.

“Bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan kendaraan, MMKSI menyediakan dealing area dengan sales person yang siap membantu memenuhi kebutuhan konsumen setia Mitsubishi Motors,” jelasnya.